Selasa, 22 Januari 2013

Tuliskan impianmu !!!


Segera tuliskan impianmu ataupun ide-ide yang muncul tersebut diatas kertas, jangan cuma ditulis dikepala aja... kalo cuman di kepala ntar pasti cepat lupanya, iya kan...??? ^.^''


Kadang dalam benak kita muncul Impian baru yang tak terduga,dan itu muncul begitu saja. Bisa jadi saat kita sedang asyik ngobrol sama temen,saat sedang merenung sendirian, mungkin saat sedang dalam perjalanan, menemui kendala dll. Segeralah tulis impianmu sebelum dia terbang melayang.

Kenapa harus ditulis ???  

Tuliskan impianmu
Pertama : tulisan bakalan ngingetin kita kalo lupa.... lah coba kalo ga ditulis siapa yg mau ngingetin kita?? kebiasaan kita selalu banyak mengingat padahal gampang lupa. Kadang handphone yg akrab dibawa kemana-mana aj bisa lupa naroh... #ayo tuliskan impianmu !!!

Kedua : Dengan menulis impian secara tidak langsung kita telah merangsang anggota tubuh untuk bergerak merealisasikan impian tersebut...
awalnya simple... kaki bergerak menuju tempat buku kemudian tangan membuka lembaran dan mulai menuliskan apa yg ada dalam benak,dan alam bawah sadarpun merekam impian kita..# ayo tuliskan impianmu !!!

Ketiga : Ide-ide yg kita tuliskan akan menjadi pemicu semangat untuk segera meraihnya... mungkin disaat kita sedang galau coba deh ambil buku dimana kita udah menulis impian didalamnya... InsyaAllah muncul semangat... dan tulisan impian kita akan menyegerakan kita melakukan tindakan yg mendekatkan pada terwujudnya impian kita.# ayo tuliskan impianmu !!!

Inget jendral!!! Tulisan hanya sekedar tulisan selamanya akan tetap menjadi tulisan jika tidak ada A.C.T.I.O.N !!! 

TULISKAN IMPIAN dengan TANGANMU lalu RASAKAN PERUBAHAN dalam HIDUPMU
!!!

Sekian dulu jendral tulisan # ayo tuliskan impianmu !!!
semoga bermanfaat

follow me on twitter  @idris_setiyadi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar